Syarief Abdullah Tuai Pujian Dari Tokoh Masyarakat Sungai Ambawang, Kami Tidak Salah Pilih. - INSPIRASI SYARIAH

Kamis, 11 Januari 2024

Syarief Abdullah Tuai Pujian Dari Tokoh Masyarakat Sungai Ambawang, Kami Tidak Salah Pilih.

Kubu Raya – Dalam kesempatan kampanye dialogis bersama tokoh masyarakat dari tiga desa di Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat I Fraksi Partai Nasdem bapak H Syarief Abdullah Al Kadrie menuai banyak pujian dari tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir. 


Sebagai wakil rakyat, Syarief Abdullah dinilai memiliki kinerja yang bagus dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kalimantan Barat. Banyak program aspirasi pembangunan infrastruktur berbasis masyarakat yang dibawa oleh Syarief Abdullah ke desa – desa di Kalbar. 

H. Jamal,  salah seorang tokoh masyarakat dari desa Puguk memuji kinerja Syarief Abdullah karena telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan jalan penghubung antar desa di Desa Puguk melalui program PISEW [Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah]. 

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Simpang Kanan Bapak Said merasa bangga dan berterima kasih karena banyak warga di desa nya yang mendapat bantuan bedah rumah, bedah WC serta P3A. 

“Kami berterima kasih kepada habib (Syarief Abdullah). Desa ini mendapatkan banyak bantuan. Kami tidak salah pilih. Banyak bantuan beliau disini. Tahun ini kami ingin menyampaikan harapan, agar jalan-jalan penghubung antar kampung bisa dibangun. Meskipun bukan kewenangan nya, kalau bisa jalan kabupaten ini bisa dibangun tahun ini. Karena kondisi nya rusak parah.” Ujar Said.  

Kampanye dialogis Syarief Abdullah bersama tokoh masyarakat digelar di Dusun Serang Desa Simpang Kanan kediaman KH. Muhammad Amin pada hari rabu 10 Januari 2024 berjalan dengan penuh keakraban. Kampanye dialogis yang dihadiri oleh ratusan tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut juga mendapat pengawalan dari Panwascam Sungai Ambawang, Babinsa serta Bhabinkamtibmas. 


*) A. Hamid


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus