Ustadz Azis Ajak Kader IPNU dan IPPNU Bangun Kerjasama Dengan SKPD di Kubu Raya - INSPIRASI SYARIAH

Selasa, 26 Juli 2022

Ustadz Azis Ajak Kader IPNU dan IPPNU Bangun Kerjasama Dengan SKPD di Kubu Raya

Kubu Raya – Dalam rangka ikut mensukseskan program-program pemerintah daerah di Kabupaten Kubu Raya, Ketua Majelis Alumni IPNU Kubu Raya Ustadz Abdul Azis AR mengajak para pengurus IPNU dan IPPNU bisa bekerjasama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).



Ajakan itu disampaikan oleh Azis saat menjadi narasumber pada acara Rapat pimpinan cabang dan Upgrading pengurus IPNU – IPPNU Kubu Raya di Aula Pamong Praja Kantor Bupati Kubu Raya pada hari Minggu, 24 Juli 2022.

Menurut Azis, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) merupakan unsur pembantu bupati dan wakil bupati dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah yang terdiri dari sekretariat daerah, dinas- dinas dan lembaga tehnis. Para kepala dinas lebih banyak tahu tentang kerja-kerja tehnis dilapangan. 

“Kedepan, kalau ada acara di IPNU undang kepala-kepala dinas yang ada dalam pemerintahan di Kubu Raya. Jadikan mereka narasumber. Lalu kalian gali informasi-informasi apa saja yang bisa IPNU ajak kerjasama dengan mereka. Mereka pasti mau, apalagi niat kita adalah membantu percepatan pembangunan Sumber daya manusia di Kubu Raya. Mereka pasti wellcome.” Kata Abdul Azis. 

Azis meyakini bahwa kader-kader IPNU dan IPPNU adalah kader yang memiliki kapasitas wawasan dan kepemimpinan dikalangan kaum pelajar. 


*A.H

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus