Rhino Purwanto Apresiasi Pelaksanaan Gebyar Muharram 1444 H di Parit Aim - INSPIRASI SYARIAH

Jumat, 12 Agustus 2022

Rhino Purwanto Apresiasi Pelaksanaan Gebyar Muharram 1444 H di Parit Aim

Sungai Ambawang – Sekretaris Desa Sungai Ambawang Kuala Rhino Purwanto, SP memberikan apresiasi kepada remaja dan pengurus masjid Al-Istiqomah yang telah melaksanakan acara Gebyar Muharram dengan meriah tahun ini. 

Apresiasi dari Sekretaris Desa Sungai Ambawang Kuala disampaikan pada saat menutup acara puncak Gebyar Muharram 1444 Hijriyah yang dilaksanakan di halaman masjid Al- Istiqomah (04/08/2022). 


“Saya apresiasi dengan kegiatan malam ini. Acaranya meriah meskipun ditengah guyuran hujan. Mewakili pemerintah desa Sungai Ambawang Kuala Saya merasa senang dan bangga dengan anak-anak remaja dan pengurus masjid.” Ucap Rhino saat memberikan kata sambutan pada malam acara penutupan. 


Menurutnya, kegiatan perlombaan semacam ini disamping dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Islam juga dapat menjadi sarana tepat dalam menyalurkan bakat dan keterampilan anak-anak. Selain itu, acara seperti Gebyar Muharram sebagai benteng generasi muda dari pengaruh pergaulan yang negatif. 


Pewarta : A. Hamid


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus