Syarief Abdullah Serahkan Bantuan Bus Sekolah Ke STIT Darul Ulum - INSPIRASI SYARIAH

Sabtu, 23 Desember 2023

Syarief Abdullah Serahkan Bantuan Bus Sekolah Ke STIT Darul Ulum

Kubu Raya – Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat I Bapak H. Syarief Abdullah Al Kadrie menyerahkan bantuan bus sekolah kepada Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Ulum. Penyerahan 1 unit bus sekolah aspirasi Syarief Abdullah tersebut dilaksanakan di halaman kampus STIT DAR dengan disaksikan oleh seluruh Civitas Akademika dan Santri pada (selasa, 28/11/2023). 


Menurut Syarief Abdullah, di tahun 2023 ini ada 2 pondok pesantren yang mendapatkan bantuan bus sekolah yang merupakan perjuangan aspirasi nya untuk pesantren di Kalbar. Yakni Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah pondok pesantren Darul Ulum dan pondok pesantren Darunna’im. 

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini, mobilitas mahasiswa maupun dosen di lingkungan kampus menjadi mudah. Karena tentu, kalau di kampus banyak sekali kegiatan kegiatan seperti study tour, penelitian dan lain lain. Tolong bus ini dijaga, dirawat dengan baik agar manfaat nya terus dirasakan oleh semua yang di kampus ini” Ujar Syarief Abdullah. 


Pewarta  : Humas

Editor    : Abdul Hamid





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus