On Air Bedah Buku Jalan Menuju Mata Air di Radio Mujahidin FM - INSPIRASI SYARIAH

Selasa, 18 Agustus 2015

On Air Bedah Buku Jalan Menuju Mata Air di Radio Mujahidin FM

Bersama Subro, bedah Buku Jalan Menuju Mata Air di Mujahidin FM

Alhamdulilah, buku saya yang berjudul Koperasi Syariah Jalan Menuju Mata Air, hari ini di kupas dalam program I Love Book di Radio Mujahidin FM secara Live. Selain saya sendiri yang diundang untuk mengupas isi buku, Radio Mujahidin juga menghadirkan Subro,  seorang sahabat dari Konsultan Pendamping PLUT Kementrian UMKM Kalbar. Siaran yang berlangsung selama 1,5 jam di isi dengan mengupas bab perbab isi buku tersebut. Antusias pendengar terhadap buku tersebut cukup banyak. Sejumlah sms dan telepon bermunculan selama sesi tanya jawab di buka.
Berikut ini adalah komentar dari penyiar radio Mujahidin FM Mia Pratiwi dan Subro atas buku Koperasi Syariah Jalan Menuju Mata Air.

Inspiratif! Sesuai judulnya, buku ini menuntun kita menuju mata air kehidupan yang lebih bermanfaat. Selamat"
(Subro, Konsultan Pendamping PLUT Kementrian UMKM Kal-Bar)

Understanable! Kata-kata yang diolah secara apik sehingga mengantarkan pembaca yang “awam” mengenai koperasi syariah ke sebuah pemahaman. Dibalut dengan cerita hikmah membuatnya berbeda dan tidak membosankan dari bagian pertama hingga akhir. Bagi pembaca yang memegang buku ini, selamat menikmati sajian ilmu yang bermanfaat.
(Mia Pratiwi, Penyiar Radio Mujahidin FM)
Penyiar Radio Mujahidin FM (Mia Pratiwi) sedang memandu bedah buku Jalan Menuju Mata Air

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus