Syarief Abdullah Gelar Sosialisasi 4 Pilar Bersama Kades dan Tokoh Masyarakat Sungai Raya - INSPIRASI SYARIAH

Senin, 10 April 2023

Syarief Abdullah Gelar Sosialisasi 4 Pilar Bersama Kades dan Tokoh Masyarakat Sungai Raya

 

Kubu Raya - Anggota DPR/MPR Republik Indonesia dari fraksi partai Nasdem H. Syarief Abdullah Al Kadrie menggelar pertemuan silaturahim dan sosialisasi 4 Pilar bersama para kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. 

Kegiatan yang dihadiri ratusan tokoh perwakilan dari berbagai desa di Kecamatan Sungai Raya tersebut dilaksanakan di Cafe Update Desa Kuala, Minggu 9 April 2023. 


Dalam kesempatan tersebut Syarief Abdullah meminta kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan kepala desa untuk menjaga kebersamaan dan memperkokoh rasa persatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Syarief Abdullah juga mengajak masyarakat agar menjadikan momentum bulan suci ramadhan untuk meningkatkan amal ibadah, saling menghormati perbedaan dan menjaga toleransi dalam kehidupan bermasyarakat. 


Sementara itu, panitia penyelenggara kegiatan 4 Pilar Syarif Sholehuddin Asseqaf mengucapkan rasa terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa, serta tokoh kaum millenial atas kekompakan menghadiri acara tersebut. 


Pewarta : Humas/Hamid


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus