Guntur Perdana Doakan Syarief Abdullah Terpilih Lagi Sebagai Anggota DPR RI - INSPIRASI SYARIAH

Minggu, 30 April 2023

Guntur Perdana Doakan Syarief Abdullah Terpilih Lagi Sebagai Anggota DPR RI

Kubu Raya – Ketua Umum Laskar Satuan Keluarga Madura [LSKM] Kalimantan Barat Guntur Perdana MH, memberikan apresiasi kepada anggota DPR RI Syarief Abdullah Al Kadri atas program-program aspirasi yang menyentuh kepada masyarakat di Kalimantan Barat serta dukungan nya kepada DPD LSKM Kabupaten Kubu Raya.
Apresiasi ini disampaikan oleh Guntur Perdana saat memberikan kata sambutan dalam acara Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang dirangkai dengan kegiatan halal bihalal oleh pengurus DPD LSKM Kubu Raya, 2 Mei 2023 bertempat di Hotel Dangau Kubu Raya. “Mari kita semua mendoakan semoga abah haji Syarief Abdullah terpilih lagi sebagai anggota DPR RI. Karena beliau ini jelas kontribusinya untuk masyarakat di Kalimantan Barat.” Ujar Guntur. Guntur juga menjelaskan bahwa memang secara organisatoris Laskar Satuan Keluarga Madura Kalbar tidak boleh ikut dalam politik praktis, atau melakukan kampanye terhadap calon atau figur figur tertentu. “LSKM memang tidak boleh ikut kampanye politik terhadap calon calon tertentu. Itu dilarang keras. Tapi kalau mendoakan seseorang itu tidak masalah. Apalagi orang tersebut, jelas kontribusinya bagi kita semua. Saya minta, tolong ini dipahami dengan baik oleh kawan-kawan. Jelas ya.” Ucap Guntur Perdana.
Pewarta : A. Hamid

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus