FASILITAS UMUM MADANI LAND - INSPIRASI SYARIAH

Minggu, 06 Desember 2015

FASILITAS UMUM MADANI LAND

Kredit tanah kaveling Madani Land merupakan produk kredit tanah kaveling yang terletak di Dusun Madani. Dusun Madani adalah wilayah Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Memiliki akses jalan provinsi yang sudah beraspal dengan lebar 6 meter. Fasilitas umum yang lain adalah fasilitas kesehatan : Puskesmas Pembantu sebanyak 2 unit, bidan praktik dan posyandu. Fasilitas Pendidikan saat ini yang sudah ada adalah sarana pendidikan :
1. Sekolah Dasar Negeri 67
2. MIS Al- Muhajirin
3. MTs An-Nabawy
4. SMK Negeri 2 Madani
5. Pondok Pesantren Mubayinul Ulum.
6. Serta Pondok Pesantren rintisan Salafiyah Safiiyah Sukorejo.
Gedung SMK Negeri 2 Madani dalam tahap penyelesaian

Selain itu fasilitas rumah ibadah yang di bangun secara swadaya oleh masyarakat maupun bantuan pemerintah adalah berupa Masjid, Surau dan Vihara yang terletak di Dusun Pelita, dusun yang menghubungkan jalan ke Dusun Madani.

Akses Jalan
Untuk Sampai Ke Madani bisa melalui jalan provinsi yang sudah beraspal, atau bisa lewat jalan tembus desa dari Parit Pelita dengan fasilitas jalan rabat beton selebar 2 meter.
Akses Jalan Utama/Jalan Provinsi

Madani merupakan pemukiman idaman yang tentram, hijaun nan asri. Pemukiman warga  teratur rapi. Persawahan yang membentang hijau dengan tanaman padi, jagung, Jahe, Kencur dan tanaman buah-buahan.  Sudah ada sawit, namun pohon karet masih mendominasi, menjadi benteng yang mengelilingi Pemukiman. Dusun Madani telah dilengkapi dengan sistem drainase modern guna mencegah banjir dan pengairan lahan pertanian. Terdapat 44 parit sekunder, selebar 8 meter yang terawat dengan baik sehingga pemukiman warga dan lokasi Madani Land Bebas Banjir.
Pintu Air Madani Land

Tunggu apa lagi !
Segera miliki invetasi syariah dengan angsuran kredit yang ringan, bonus uang tabungan 1.500.000 dan jaminan angsuran kembali 100 % jika bermasalah.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus