busanamuslimlika.com Toko Online Gamis Terbaru Dan Murah - INSPIRASI SYARIAH

Minggu, 09 November 2014

busanamuslimlika.com Toko Online Gamis Terbaru Dan Murah

Bagi kaum adam, memiliki daya tarik tersendiri kalau melihat seorang muslimah menutup auratnya dengan busana yang islami lagi fashion. Keren ya, kalau melihat perempuan bisa berpakain atau berbusana seperti itu. Bisa tampil cantik sesuai dengan tuntunan agama.

Pada dasarnya, memang perempuan muslimah dianjurkan untuk menutup auratnya. Dari tata cara, bentuk, dan mode berbusana, seorang muslimah dapat dinilai kepribadiannya. Dengan kata lain, cara berbusana merupakan cermin kepribadian seseorang. Dan Konsekwensi sebagai manusia yang beragama adalah berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan segala perintah Allah dan meninggalkan segala larangan agamanya.

Busana memiliki fungsi yang begitu banyak, dari menutup anggota tertentu di tubuh hingga penghias tubuh. Sebagaimana yang telah diterangkan pula oleh Allah dalam Al-Qur’an, yang mengisyaratkan akan fungsi busana, Allah memerintahkan  kita “Wahai anak Adam (manusia), sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi (aurat) tubuhmu dan untuk perhiasan.”

Nah, Dari sinilah kemudian para designer busana muslimah berkreasi untuk menciptakan busana muslimah yang fashionable namun tetap mengedepankan tuntunan agama. Salah satunya yang diciptakan para designer busana muslim adalah Baju Gamis atau gamis bergo. Baju gamis sangat cocok untuk seorang muslimah untuk dikenakan dalam berbagai kondisi. Bisa di pakai untuk  jalan-jalan, pergi ke undangan bahkan untuk busana kerja di kantor. Baju gamis yang dikenakan tidak harus harganya yang mahal. Saat ini sudah banyak Gamis Murah dengan kualitas bagus modern dan trendy. Tinggal anda memilih sesuai budget yang dikantong anda.

Salah satu Baju Gamis Terbaru yang trendy bisa anda lihat dalam catalog busanamuslimlika.com di toko online yang satu ini banyak menawarkan pilihan-pilihan baju gamis yang trendy namun tetap mengedepankan ciri khas seorang muslimah yang berbusana sesuai dengan tuntunan agama. keren, kan,..

Buat bunda sama sista, Baju Gamis Bergo sangat cocok. Apalagi baju gamis model yang satu ini mengedepankan estetika yang Syar’i.  Karena bentuknya seperti baju kurung kate orang Melayu Pontianak, maka pemilihan kain  gamis bergo harus nyaman apabila dikenakan oleh si pemakainya. Bahan spandek korea sangat cocok untuk iklim di Indonesia. Selain itu,  Pilihan warna juga sangat menentukan dalam memilih baju gamis bergo. Model valenia dengan warna pink akan terkesan trendy bagi si pemakainya.

Lagi-lagi, anda tidak harus terbentur dengan harga yang mahal untuk membeli gamis bergo. Gamis Bergo Murah bisa anda dapatkan di toko- toko online. Anda tidak usah menghabiskan banyak waktu dan keluar keringat untuk memilih gamis bergo murah. Cukup, anda buka internet lewat smartphone anda. Anda langsung dihadapkan dengan katolag. pilih yang sesuai dengan selera anda. Kemudian meng-ordernya.
Untuk menjadi seorang muslimah yang tampil trendy namun tetap mengedepankan nilai-nilai Syar’I saat ini cukup mudahkan. Selamat mencoba.

Bagikan artikel ini

1 komentar

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus