KREDIT TANAH MURAH KUBU RAYA - INSPIRASI SYARIAH

Rabu, 24 Februari 2016

KREDIT TANAH MURAH KUBU RAYA

Madani Garden
Kredit Tanah Murah Kubu Raya -  Investasi Tanah adalah investasi yang paling menguntungkan dan terbukti anti inflasi. Selain menguntungkan dari sisi ekonomi, Investasi tanah akan memiliki nilai ibadah apabila tanah tersebut dihidupkan (dikekola). Inilah sebabnya mengapa investasi ini dipilih oleh para orang tua di jaman dahulu. lebih dari itu, tanah juga relatif tidak memerlukan perawatan dan jika terletak di lokasi yang strategis maka kenaikan harganya bisa berlipat-lipat.
Melihat keuntungan dan nilai ibadah tersebut Madani Garden Hadir memenuhi kebutuhan Investasi anda.  Madani Garden adalah kredit tanah kaveling yang merupakan produk dari Koperasi Syariah Mitra Masyarakat dengan akad Murabahah.
LOKASI STRATEGIS    
Madani Garden berada daerah kawasan yang masuk dalam daerah Dusun Madani, Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Dusun Madani, merupakan kawasan pemukiman yang paling strategis karena Desa Mekar Sari masuk dalam ruang lingkup Kota Terpadu Mandiri (KTM) Kubu Raya (baca : RPJMD Kab.Kubu Raya). KTM sendiri mencakup tiga Kecamatan yang gencar di kembangkan oleh pemerintah Kubu Raya. Kecamatan Rasau Jaya, Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Kubu dari tahun ke tahun terus mengalami proses pembangunan.
Lokasinya strategis

Desa Mekar Sari Menjadi sangat strategis karena batas wilayah nya :
Sebelah Selatan berbatasan dengan : Rasau Jaya
Sebelah Barat berbatasan dengan : Desa Kuala Dua
Sebelah Timur berbatasan dengan Desa Sungai Asam. 

FASILTAS PENDIDIKAN

Di Dusun Madani, Desa Mekar Sari sudah di rencanakan oleh pemerintah sebagai pemukiman percontohan yang baik. Luas wilayahnya mencapai 649 Hektar. Pemerintah menyiapkan 8 Hektar untuk fasilitas umum yang di gunakan sebagai pengembangan fasilitas pendidikan seperti SMKN 2 Sungai Raya dan beberapa sekolah swasta dan Pondok Pesantren. 500 hektar untuk pemukiman dan lahan pertanian. 6 Hektar untuk kawasan hijau perkotaan. 8 Hektar untuk fasilitas pengembangan kawasan dan 2 Hektar untuk Pemakaman.

Madani menjadi kawasan pemukiman yang paling tertata rapi dan memiliki konsep pembangunan jangka panjang dengan memperhatikan kondisi kultur/budaya, ekonomi dan lingkungan.

LEGALITAS  
 Legalitas Kredit tanah kaveling di Madani Garden memiliki tiga kriteria. ketiga kriteria tersebut adalah : free, clean, dan clear.
Free artinya bebas sengketa, dimana nama pemilik sesuai dengan yang tertera di sertifikat tanah. Clean, artinya tanah tersebut tidak sedang digunakan untuk kegiatan ekonomi lain atau ditempati oleh orang lain yang tidak berhak. Sementara clear artinya ukuran tanah tersebut tepat, seperti yang tertera di sertifikat.

KEUNTUNGAN DAN JAMINAN
keuntungan ambil kredit tanah kaveling di Madani Garden :
Uang Muka ringan : hanya Rp. 500 ribu rupiah (sudah termasuk angsuran pertama)
angsuran per bulan hanya : Rp. 195.000 selama 60 kali angsuran.
akad perjanjian murabahah

disamping itu untuk memastikan kemanan investasi anda, Koperasi Syariah Mitra Masyarakat memberikan jaminan uang kembali 100 %, jika bermasalah. Anda juga mendapatkan cash back tabungan sebesar Rp. 1.500.000. Cash back tersebut bisa diambil jika angsuran sudah selesai.

Kantor Pemasaran dan Pembayaran
Informasi lebih lanjut untuk akad murabahah dan pembayaran angsuran bisa mendatangi Kantor Koperasi Syariah Mitra Masyarakat di : 
Pontianak Utara : Kantor Pusat Koperasi Syariah Mitra Masyarakat : Komplek Permata Golf Residence No. A1.
Pontianak Kota : Unit Pelayanan Koperasi Syariah Mitra Masyarakat : Jl. Rais A.Rahman Gang Waspada IV. No. 13.
Telp : 0813-4503-4525 (Memet)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus