PERUMAHAN BARU DI TANGERANG - INSPIRASI SYARIAH

Senin, 15 Desember 2014

PERUMAHAN BARU DI TANGERANG

Allah menjadikan untuk kamu rumah-rumah kamu sebagai tempat ketenangan.” (QS. Surat An-Nahl:)
Dalam Pandangan agama Islam, rumah tidak hanya sebatas sebuah bangunan yang mempunyai fungsi sebagai tempat tinggal dan berkumpul suatu keluarga. Tempat berlindung dari terik sinar matahari dan hujan. Lebih dari itu, Ia adalah tempat yang paling pokok dalam men-tarbiyah diri maupun keluarga. Rumah harus menjadi sumber kedamaian, sumber inspirasi, dan sumber energi bagi para penghuninya.
Graha Raya Menghadirkan Keceriaan dalam Keluarga

Rumah yang nyaman dan strategis akan membuat betah para penghuninya. Apalagi, akses jalan menuju tempat mereka bekerja dan bepergian bisa di tempuh dalam hitungan menit dan bebas dari kemacetan. Dengan memiliki rumah seperti ini, Si penghuni rumah tentu akan memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarganya.  

Saat ini, Perumahan Graha Raya yang dibangun oleh PT Jaya Real Property adalah Perumahan Baru di Tangerang yang lokasinya sangat strategis dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat.  Strategisnya lokasi perumahan ini menjadi daya tarik tersendiri,  karena kawasan Serpong – Bintaro yang merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat. Selain ditunjang oleh lokasi yang strategis, hunian idaman keluarga ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti sekolah & universitas, kawasan komersil, tempat dan klub olahraga, serta tempat perbelanjaan modern.

Graha Raya Bintaro
Sebagai Perumahan Baru di Tangerang yang terus berkembang, Graha Raya Bintaro terus menjaga keselarasan lingkungan. Setiap hunian yang dibangun selalu memiliki komposisi Ruang Terbuka Hijau yang lebih dari perumahan biasa. Dengan kondisi lingkungan yang cukup terjaga, maka Graha raya Bintaro menjadi aset berharga di masa depan bagi penghuninya.
Keunggulan Graha Raya Bintaro juga terletak pada Taman Perumahannya. Taman Perumahan yang dibangun mengacu pada model taman lingkungan yang bersifat aktif, yang memberikan manfaat khusus bagi penghuninya untuk bersantai dan melakukan kontak sosial sambil berolahraga dan mengawasi anak-anaknya bermain. Salah satu hunian baru yang paling banyak diminati adalah Fortune Terrace.
Graha Raya Tampak Asri

Fortune Terrace
Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl.  Boulevard Utama Graha Raya. Fortune Terrace, sebagai salah satu hunian terbarunya dilengkapi dengan fasilitas seperti Klub Keluarga, kolam renang dan jogging track. Saat ini, keberadaan Klub Keluarga merupakan tuntutan dari kehidupan seimbang dan gaya hidup yang sehat di era modern. Ketersediaan Klub Keluarga bagi Penghuni Fortune Terrace juga akan mempermudah mereka jika ada acara wedding, meeting dan gathering. Cluster yang terletak di distrik Fortune merupakan distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya. Distrik ini juga ditunjang dengan berbagai fasilitas, antara lain :

Sekolah Abdi Siswa


Fasilitas Pendidikan : Sekolah Abdi Siswa

Sekolah Abdi Siswa memberikan pelayanan di Bidang Pendidikan dari tingkat Taman Kanak-Kanak hingga SMA. Tidak usah diragukan lagi ! Dari awal berdirinya hingga kini, peningkatan mutu pendidikan selalu dikedepankan. Peningkatan kemampuan guru dan karyawan telah terbina melalui proses pelatihan, seminar, rapat kerja, pendidikan lanjutan. Peningkatan mutu siswa dilaksanakan melalui pengembangan proses belajar mengajar dengan berbagai metode terutama diarahkan pada aktivitas siswa (active learning).

Pasar Segar 
Pasar Segar Graha Raya Bintaro

Pasar ini, selalu menjadi  tempat tujuan wisata kuliner paling menarik pada akhir pekan dan di hari libur. Pengunjung pasar biasanya datang bersama keluarga atau temannya untuk menikmati aneka menu masakan yang tersedia di sana sejak pagi hingga sore hari. Berbagai kebutuhan bahan pokok, seperti bumbu dapur, lauk pauk, ikan dan daging, serta sayuran dan buah-buahan yang terjamin kualitas dan kesegarannya tersedia. Bahkan, selayaknya pasar pada umumnya, di Pasar Segar Graha Raya juga tersedia produk fashion.

Kolam Renang
Fasilitas Kolam Renang dengan air bersih dan terpelihara

Tinggal di sebuah hunian yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang merupakan impian bagi semua orang. selain sebagai tempat rekreasi yang menyenangkan bagi anak-anak, kolam renang saat ini sudah menjadi kebutuhan untuk melakukan relaksasi. Aktivitas berenang akan membuat seluruh otot bekerja, sehingga meningkatkan kekuatan otot dan kekuatan kardiovaskular. Dengan demikian, kesehatan seseorang akan senantiasa terjaga.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus